Melawan Asap

Responsive image

Indonesia Kerap dilanda musibah beberapa pekan ini. Kemarau yang berkepanjangan membuat udara menjadi kekeringan dan banyak kebakaran hutan. Provinsi Jambi menjadi salah satu nya yang mengalami krisis udara dikarenakan kebakaran hutan yang tak kunjung padam.

Sinergi Kemanusiaan Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Bagikan 5000 Ribu Masker untuk Korban Kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Jambi

Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta telah membagikan sebanyak 5000 masker untuk korban yang terdampak Kebakaran Hutan dan Lahan atau karhutla di provinsi Jambi. Seperti diketahui karhutla terjadi di sejumlah wilayah yang dampaknya sangat mengancam kesehatan masyarakat. Sementara itu pembaigan masker di pusatkan di kawasan Simpang Rimbo Kota Jambi.

Selain membagikan masker, Baznas (Bazis) Tanggap Bencana sebagai Tim Rescue Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta yang sudah diberangkatkan sejak hari sabtu 21 September 2019 juga akan membuat 10 (Sepuluh) Ruang Sekolah Aman AsapĀ  dan 5 (Lima) Rumah Oksigen guna membantu masyarakat di Provinsi Jambi yang terdampak kebakaran hutan lahan.

Langit kembali berduka, kepungan asap mengancam ribuan manusia, bergerak bareng merespon kebakaran hutan lahan Indonesia