Opening Gerai DIFABIS Jakarta Timur Oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

Opening Gerai DIFABIS Jakarta Timur Oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Alhamdulillah, melihat antusias masyarakat yang terus meramaikan gerai kopi difabis Terowongan Kendal, Stasiun Sudirman, Baznas Bazis DKI Jakarta berupaya untuk melebarkan gerai difabis agar semakin banyak saudara kita difabel yang memiliki pekerjaan.

Selasa (29/3) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan Ibu Ferry Farhati hadir langsung sekaligus melakukan Pembukaan Gerai Difabis di kantor Walikota Adm. Jakarta Timur dengan didampingi oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Bapak Akhmad H. Abubakar.

Karyawan di gerai difabis Jakarta Timur merupakan penyandang Tuna Daksa dan Tuna Rungu. Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir ketika memesan menu pilihanmu. Karena di gerai tersebut sudah kami sediakan cara berinteraksi dengan barista dan pemesanan menu pilihan.

Selain menyajikan berbagai pilihan menu coffee dan non-coffe, kamu juga bisa berbagi minuman dan makanan ringan ke pengunjung lainnya.

Yuk sahabat, berikan Kontribusi terbaikmu untuk Program kolaborasi kebaikan ini dengan cara memberikan donasimu melalui https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

#difabel #berbagisemangat #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*