Paket Semua Bisa Makan Dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional

Responsive image

Paket Semua Bisa Makan Dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional

Rabu (29/6), dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-29, Baznas Bazis DKI Jakarta mendistribusikan voucher Semua Bisa Makan dan Paket Protein Hewani seperti telur juga susu kepada keluarga beresiko stunting di kelurahan Pulogebang, kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Stunting merupakan kondisi gagal tumbuh pada anak balita (anak di bawah 5 tahun) akibat dari kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek untuk usianya. Terlebih lagi kondisi di lingkungan tersebut buruknya kualitas sanitasi.

Layanan Aktif Baznas Bazis DKI didampingi Dandam, Dandrim dan Perwakilan Walikota menyalurkan bantuan dari program Semua Bisa Makan juga menyalurkan kebutuhan asupan protein hewani lainnya selama 6 bulan untuk membantu masyarakat RT 12/ RW 5 daerah Pulogebang agar asupan gizinya terpenuhi terlebih untuk anak-anak yang rentan terkena stunting.

Penyaluran ini sangat berdampak positif karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga harus menjadi perhatian sejak dini mulai dari gizi dan nutrisi agar dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas untuk menghadapi tantangan global di masa sekarang. Dengan begitu dapat menuntun Indonesia semakin jaya ke depan.

Sahabat, yuk, ikut berkolaborasi dalam kegiatan ini agar semakin besar manfaat yang dirasakan oleh masyarakatan yang kesulitan memenuhi asupan gizi keluarganya.

Kolaborasimu bisa dikirimkan melalui simpulkebaikan.id/semuabisamakan

#semuabisamakan #berbagimakanan #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*