PD Dharma Jaya dan MKKS Salurkan Bantuan kepada Bazis DKI untuk Korban Terdampak Covid-19

Responsive image

Baznas (Bazis) DKI Jakarta, menerima bantuan berupa dana senilai ratusan juta rupiah dari BUMD Pangan DKI Jakarta, PD Dharma Jaya dan MKKS (Musawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP se-DKI, untuk disalurkan kepada warga Jakarta terdampak Covid-19.

Pemprov DKI Jakarta, melalui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyaksikan secara langsung penyerahan bantuan PD Dharma Jaya dan MKKS tersebut kepada Baznas (Bazis) DKI Jakarta, di Balai Kota, Kamis, 30 April 2020.

Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta KH Ahmad Luthfi Fathullah menerima langsung bantuan tersebut dengan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Baznas (Bazis) DKI Jakarta dipercaya untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada warga Jakarta yang terdampak Covid-19.

PD Dharma Jaya menyerahkan bantuan senilai Rp 200.000.000. Persatuan Guru SMP se-DKI Jakarta Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 454.948.000 kepada Pemprov DKI Jakarta yang penyalurannya melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Bantuan yang diberikan Dharma Jaya merupakan komitmen perusahaan milik Pemda DKI itu dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakan bantuan ini diberikan untuk membantu warga DKI Jakarta yang terdampak covid-19 atau mungkin juga bisa digunakan untuk hal-hal yang terkait dengan penanganan Covid-19 lainnya.

“Baznas Bazis DKI Jakarta kami pilih karena mereka sudah punya target-target penerima yang jelas sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran. Selebihnya kami percayakan sepenuhnya pemanfaatan bantuan ini kepada Baznas,” ujar Raditya.

Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta KH Ahmad Luthfi Fathullah menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta, PD Dharma Jaya dan MKKS untuk menyalurkan bantuan kepada warga DKI Jakarta yang terdampak Covid-19.

Baznas (Bazis) DKI Jakarta akan menyalurkan bantuan tersebut kepada warga DKI Jakarta sesuai dengan data Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Sebelumnya, Baznas (Bazis) DKI juga telah menyalurkan bantuan berupa 30 ribu paket sembako kepada warga Jakarta terdampak Covid-19.

#KebaikanRamadhan

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*