Pelayanan Dapur Air dan Makanan Untuk Para Korban Bencana Kebakaran Tambora Jakarta Barat

Responsive image

Pelayanan Dapur Air dan Makanan Untuk Para Korban Bencana Kebakaran Tambora Jakarta Barat

[UPDATE POSKO KEBAKARAN JEMBATAN LIMA TAMBORA]

Tim Baznas Bazis DKI Tanggap Bencana kembali menyalurkan bantuan ke warga terdampak kebakaran di Jalan Sawah Lio, Tambora, Jakarta Barat. Bantuan berupa layanan dapur air dan logistik untuk mencukupi ketersediaan air bersih dan bahan makanan di pengungsian.

Sebelumnya dilaporkan peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh korsleting listrik itu telah menghanguskan sebanyak 48 rumah yang membuat 300 jiwa kehilangan tempat tinggalnya. Hingga saat ini para penyintas masih mengungsi di Kantor Kelurahan Jembatan Lima dan memerlukan kebutuhan mendesak mencakup sandang, pangan, dan papan.

Baznas Bazis DKI Jakarta melalui pelayanan dapur airnya mengerahkan sejumlah relawan dari tim Baznas Bazis DKI Tanggap Bencana ( BBTB) dan Masjid Tanggap Bencana (MTB) untuk membantu penyintas kebakaran. Mereka dengan sigap melakukan berbagai giat di posko pengungsian dalam menyajikan makanan siap santap secara berkala.

Sahabat Bazis juga dapat membantu pengungsi kebakaran dengan mengirimkan sedekah terbaik melalui baznasbazisdki.id/bayarzis (link di bio)

#kemanusiaan #berbagi #donasi #bencana #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*