Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Responsive image

pada Bulan Januari Januari ini sedang memasuki musim penghujan dimana pada bulan ini pula banyak penyakit-penyakit mulai bermunculan seiring dengan seringnya hujan yang semakin sering terjadi di Wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Berdasarkan hal tersebut BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta membuka Pelayanan Kesehatan Gratis untuk seluruh Masyarakat di Wilayah DKI Jakarta. masyarakat yang kurang mampu dapat mengecek kondisi kesehatan mereka secara gratis dan juga mereka akan mendapatkan obat gratis bilamana kondisi mereka membutuhkan obat-obatan untuk kesehatan.

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta selama Bulan Januari 2020 ini telah membuka Posko Pelayanan Kesehatan Gratis sebanyak 9 kali. terakhir, Tim BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta membuka Posko Layanan Kesehatan Gratis di Kelurahan Sukapura Kota Administrasi Jakarta Utara.

Bekerja sama dengan Tim Medis dan juga pihak Kelurahan Sukapura posko layanan kesehatan gratis dibuka dan melayani masyarakat umum pada hari Kamis, 30 Januari 2020 yang sudah dimulai dari pukul 09.00 WIB pagi dan langsung disambut dengan sangat antusias oleh para Warga Sukapura Jakarta Utara.

Kedepan BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta akan terus terjun langsung untuk memberikan pelayanan langsung kepada para mustahik sehingga dapat memudahkan para mustahik untuk menerima bantuan.