Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Jakarta

Responsive image

Pelayanan Kesehatan Untuk Warga Jakarta

Nyatanya masih banyak warga Jakarta dan sekitarnya merasakan kesulitan untuk pemeriksaan kesehatan. Misalnya mereka yang tidak memiliki BPJS Kesehatan, atau asuransi kesehatan lainnya. Dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sulit.

Melihat kondisi yang demikian, Baznas Bazis DKI hadir memfasilitasi kebutuhan masyarakat terutama mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah agar bisa rutin kontrol kesehatan.

Minggu (21/11) Relawan Layanan Aktif Baznas Bazis membuka posko pelayanan kesehatan untuk memberikan pengecekan kesehatan gratis bagi warga di Yayasan Lumba-lumba Jalan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Tim medis Baznas Bazis DKI melakukan pengecekan Tensi Darah, Gula, Kolesterol, dan Asam Urat. Karena masih pandemi, kegiatan tersebut dibatasi sebanyak 50 jiwa merasakan manfaatnya dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Sahabat, berbagai program kebaikan kami fasilitasi untuk mereka yang membutuhkan dan untuk kamu yang ingin menyalurkan. Yuk, terus bantu ikhtiar kebaikan ini melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#kesehatan #medicalcheckup #layanankesehatan #ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*