Pelepasan Duta Imam Tarawih Program Ramadhan Semua Jadi Istimewa

Responsive image

Pelepasan Duta Imam Tarawih Program Ramadhan Semua Jadi Istimewa

Sahabat, Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bersama dengan Lembaga Bahasa dan Ilmu Al-Quran (LBIQ) DKI Jakarta melepas Duta Imam Tarawih yang ditempatkan di masjid-masjid di Ibu Kota Jakarta.

Pelepasan dilakukan pada Rabu, 30 Maret 2022 di Ruang Pola oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Bapak Uus Kuswanto secara virtual.

Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dalam laporannya, menyampaikan, program kolaborasi BAZNAS BAZIS dengan LBIQ dalam merekrut para duta imam melalui tahapan seleksi panjang. adapun total jumlah imam yang lolos seleksi adalah 200 orang

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta memberikan uang saku kepada para Duta Imam Shalat Tarawih terpilih tersebut yang masing masing nilainya sebesar 3,8 juta rupiah untuk masing masing Imam di 5 Wilayah Kota Administrasi dan untuk Wilayah Kabupaten kepulauan Seribu masing masing imam nilainya sebesar 6,8 juta rupiah selama bulan Suci Ramadhan.

Semoga Para Duta Imam Shalat Tarawih tersebut dapat menjadi panutan Imam di lingkungan masjid khususnya DKI Jakarta.

Yuk sahabat dukung terus program program kebaikan kami di Ramadhan ini agar manfaatnya semakin luas, dengan cara memberikan Zakat, Infaq dan Shadaqah nya melalui Rekening BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta.

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*