Peletakan Batu Pertama BAZAR KULINER BAZIS @Matraman Pegangsaan Jakarta Pusat

Responsive image

Peletakan Batu Pertama BAZAR KULINER BAZIS @Matraman Pegangsaan Jakarta Pusat

Sahabat pada hari Selasa pagi ini BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta kembali memberikan inovasi program program terbaru untuk mewujudkan kota jakarta menjadi Maju Kota Bahagia Warganya

Dan bentuk wujud nyata dari inovasi tersebut adalah dengan meluncurkan Program pembangunan BAZAR KULINER BAZIS yang berada di samping Masji Jami Matraman, Jalan Matraman Dalam Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat.

dan pada Hari Selasa (19/7) pagi ini BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta melaksanakan peletakan batu Pertama Pembangunan BAZAR KULINER BAZIS dengan dihadiri langsung oleh Walikota Adm Jakarta Pusat Bapak Dhany Sukma dan Ketua BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bapak Akhmad Abubakar.

BAZAR KULINER BAZIS ini dibuat bertujuan untuk mengubah kawasan bersejarah jalan pegangsaan yang kondisi eksisting sekarang ini sudah ada Para Pedang Kali Lima tetapi belum tertata rapih menjadi kawasan Destinasi Wisata Kuliner Halal Baru yang berada di samping Masjid sehingga nantinya lokasi ini menjadi lebih menarik untuk dikunjungi.

BAZAR KULINER BAZIS ini akan dibangun 32 kios baru dengan konsep ramah lingkungan untuk para pedagang kaki lima, sehingga para pedagang dapat dengan nyaman menempati kios tersebut dan diharapkan banyak warga DKI Jakarta yang mengunjungi tempat ini.

Yuk sahabat bantu kami agar Program Kebaikan ini dapat terus berjalan dengan cara memberikan Zakat, Infaq dan Sedekah terbaikmu melalui https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

 

 

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*