Penulisan Mushaf Kolaborasi Jakarta Oleh Ibu Fery Farhati (Istri Gubernur DKI Jakarta))

Responsive image

Penulisan Mushaf Kolaborasi Jakarta Oleh Ibu Fery Farhati (Istri Gubernur DKI Jakarta)

Sahabat, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta kembali meluncurkan inovasi program terbaru untuk DKI Jakarta. Program terbaru ini melibatkan ratusan orang untuk menulis dan membaca Al Quran

Program ini adalah Mushaf Kolaborasi Jakarta. Untuk diketahui Mushaf adalah lembaran lembaran dalam Al Quran yang ditulis oleh beberapa orang tertentu lalu disatukan kembali sebagai sebuah Al Quran.

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta berinisiatif untuk membuat Mushaf Kolaborasi Jakarta yang ditulis oleh 602 orang yang terdiri dari Gubernur, Wakil Gubernur, Para Pejabat, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Public Figure, Budayawan, Olahragawan yang berada dan berkontribusi untuk DKI Jakarta.

Dalam kesempatan hari ini Penulisan Mushaf Kolaborasi Jakarta ditulis langsung oleh Ibu Fery Farhati (Istri Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan). beliau menulis Surat Al Mursalat ayat 1-29.

Harapannya dari Program ini adalah semakin banyak orang yang belajar menulis serta menanamkan sifat untuk Cinta Quran. sehingga Kota kita tercinta ini dapat menjadi Jakarta Cinta Quran.

 

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*