Penunaian Zakat Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

Penunaian Zakat Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Alhamdulillah, Hari Kamis (7/4) telah dilaksanakan penunaian Zakat dari Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Acara pemberian Zakat dari Para pejabat di pelopori dan diawali oleh Zakat dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan, lalu diikuti oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Ahmad Riza Patria, dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Bapak Marullah Matalli serta diikuti oleh Para Walikota Kota Administrasi dan Bupati Adm. Kepulauan Seribu.

pada acara tersebut BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta juga memberikan kepada 11 Kategori Penerima Penghargaan Muzakki Istimewa BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta

semoga dengan di tunaikan nya zakat oleh Para Pimpinan di DKI Jakarta ini, dapat menggugah masyarakat khususnya warga DKI Jakarta untuk senantiasa menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta. sehingga bulan ini menjadi momentum untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Sahabat, mari bersama-sama berkolaborasi menjadikan Ramadhan Tahun ini menjadi lebih Istimewa bersama BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta dengan cara tunaikan zakat, infaq dan sedekah terbaikmu melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*