Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Pendidikan Oleh Tim BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana

Responsive image

Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Pendidikan

Pembelajaran tatap muka saat ini sudah mulai diterapkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Walau begitu, kewaspadaan akan penyebaran virus covid-19 cluster pendidikan menjadi perhatian berbagai pihak termasuk edukasi terhadap anak didik itu sendiri.

Salah satu cara agar lingkungan tersebut tetap steril dan para pelajar juga guru nyaman dan merasa aman saat proses belajar-mengajar ialah dengan rutinnya penyemprotan disinfektan di ruang tersebut.

Oleh karena itu, tim Baznas Bazis DKI kembali melakukan penyemprotan Disinfektan Turbosonic. Saat ini penyemprotan disinfektan dari Baznas Bazis Tanggap Bencana berfokus pada lingkungan pendidikan. Mulai dari tingkat PAUD sampai jenjang sekolah menengah atas.

Senin (11/1), tim Baznas Bazis Tanggap Bencana melakukan penyemprotan Disinfektan Turbosonic di 4 sekolah wilayah Jakarta Barat.

Semoga dengan ikhtiar ini proses belajar mengajar tatap muka tetap berjalan dengan aman dan terhindar dari penyebaran virus covid-19. Yang terpenting tetap edukasi anak, saudara dan orang-orang terdekat untuk terus menerapkan 5M ya.

#covid19 #disinfektan #kebersihan #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*