Peresmian Pembangunan Septictank Komunal Untuk Warga Jakarta Cempaka Putih

Responsive image

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melalui Wilayah Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk mewujudkan pembangunan Septictank Komunal.

Peresmian tersebut berlokasi di Kelurahan Cempaka Putih Barat dan Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih pada Jumat (30/12).

Pada peresmian kali ini, dihadiri langsung oleh Wakil Ketua IV BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Koordinator Wilayah BAZNAS (BAZIS) Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Asisten Kesra, Kabag Kesra, Kasudin Kesehatan, Kasudin SDA, Ketua PKK Jakarta Pusat, Camat Cempaka Putih, Lurah Rawasari, LMK dan segenap warga setempat.

Alhamdulillah, berkat bantuan dan dukungan dari donator pembangunan Septictank Komunal merupakan salah satu program milik BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta yang termasuk dalam kategori Jak B Green yaitu pada bidang penghijauan dan kesehatan.

Walikota Jakarta Pusat menyampaikan bahwa pembangunan Septictank Komunal dalam rangka mendeklarasikan Open Defecation Free (ODF) yang artinya masyarakat sudah tidak membuang kotoan secara sembarangan.

Yuk, bantu dan dukung Saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan dengan menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah kamu melalui tautanĀ Simpulkebaikan.id/bayarzakat

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*