Perjalanan Layanan Ambulance Gratis Untuk Adik Yusuf

Responsive image

Perjalanan Layanan Ambulance Gratis Untuk Adik Yusuf

Jumat (21/1), tim Layanan Ambulance Aktif Baznas Bazis membantu adik Yusuf yang didiagnosa mengidap penyakit gagal jantung dan gizi untuk terapi di lokasi Terapi Bayi Haji Rohim, Cipulir, Jakarta Selatan.

Adik Yusuf saat ini berusia 1 Tahun 5 bulan. Ia dan keluarga tinggal di daerah Swasembada Barat 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Engga bisa dibayangkan jika perjalanan terapi tersebut menggunakan transportasi umum. Entah berapa rupiah yang harus dikeluarkan keluarga untuk perjalanan sekali jalan. Bersyukurnya masih ada sahabat dermawan yang selalu berikhtiar mengirimkan donasi terbaiknya agar layanan ambulance gratis tetap bisa beroperasi setiap harinya.

Sahabat, dengan layanan ambulance gratis ini kita terus berikhtiar meringankan beban mereka yang saat ini sedang dalam keadaan sakit. Semoga dengan layanan ini juga menjadikan kita semangat untuk terus membantu sesama. Maka dari itu, Baznas Bazis DKI terus memfasilitasi sahabat dermawan yang ingin berbagi untuk operasional layanan ambulance gratis melalui https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

#ambulans #kesehatan #berbagi #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*

3 × 1 =