Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Keluarga Prasejahtera di DKI Jakarta

Responsive image

Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Keluarga Prasejahtera di DKI Jakarta

Saat itu ibu Marhamah hanya miliki uang 700 ribu rupiah, beliau tidak mampu membayar tunggakan rumah sakit anaknya yang mencapai 5 juta lebih, gajinya sebagai buruh cuci hanya cukup untuk makan sehari-hari. Beruntung ada salah satu temannya yang menyarankan untuk meminta bantuan ke Baznas Bazis DKI.

Putra ibu Marhamah, Abidzar yang berusia dua tahun harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami kejang-kejang dan muntah-muntah. Awalnya beliau minta untuk rawat jalan saja karena tak miliki biaya untuk membayar biaya rawat inap di rumah sakit. Namun Abidzar tetap harus dirawat inap karena kondisinya yang buruk.

Abidzar dirawat satu minggu di rumah sakit, ibu Marhamah yang awalnya kebingungan untuk membayar biaya rumah sakit akhirnya bisa sedikit bernafas lega. Permohonan bantuan yang beliau ajukan dapat kami respon cepat.

Baznas Bazis DKI membantu ibu Marhamah melunasi tunggakan biaya pengobatan Abidzar sejumlah empat juta sembilan ratus enam puluh satu ribu rupiah. Tak hanya itu, tim juga mengantarkan ibu Marhamah pulang ke rumahnya dan memberikan dua paket sembako untuk beliau.

Sahabat, bantuan biaya pengobatan ini asalnya dari kebaikan yang rutin kamu tunaikan melalui kami.
Mari lanjutkan dan luaskan kebaikan lainnya bersama Baznas Bazis DKI. Tunaikan Zakat, Infak dan Sedekahmu dengan klik link simpulkebaikan/bayarzakat

Semoga Allah mudahkan tiap langkah kebaikanmu ya!

#ZakatBahagiakanKita