Bantuan Kursi Roda Gratis dari BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Pasien Kurang Mampu

Responsive image

Bantuan Kursi Roda Gratis dari BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Pasien Kurang Mampu

Ujian sakit menjadi ujian kesabaran dan keikhlasan bagi setiap mereka yang merasakan. Ikhtiar sekuat tenaga tetap dilakukan meski raga kadang sulit untuk digerakkan..

Ada yang terbaring lemah tak berdaya karena tubuhnya tak mampu bangun lagi, melihat matahari di luar rumah bisa dihitung dengan jari. Gerak tubuhnya terbatas, terhalang oleh sakit.

Program Bantuan Kursi Roda Gratis dari Baznas Bazis DKI sedikit memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan. Setidaknya untuk sekedar bangun dari tempat tidur dan melihat aktivitas di luar rumah, menjadi mudah..

Mulai dari balita dengan diagnosa kelumpuhan otak, mantan pengemudi ojek dengan diagnosa Stroke, hingga lansia dengan sakit komplikasi, mereka merasakan sekali manfaat Bantuan Kursi Roda Gratis ini. Latar belakang ekonomi keluarga mereka yang kurang mampu, sangat tidak memungkinkan untuk membeli sebuha kursi roda.

Alhamdulillah, senyum yang dulu pudar kini terbuka lebar. Ada kehidupan yang bisa berjalan tidak seperti biasa yang hanya di tempat tidur.

Terima kasih Sahabat Bazis DKI!
Mari terus luaskan manfaat bersama Baznas Bazis DKI.

#ZakatBahagiakanKita