Kebaikan Bedah Rumah Untuk Bapak Kristiono Warga Kampung Gusti, Wijaya Kusuma Jakarta Barat

Responsive image

Kebaikan Bedah Rumah Untuk Bapak Kristiono Warga Kampung Gusti, Wijaya Kusuma Jakarta Barat

Rumah adalah sebuah tempat di mana kita bisa berteduh, bertumbuh, dan menghabiskan waktu bahagia bersama keluarga. Bahkan ketika datangnya lelah pun, rumah menjadi satu-satunya tujuan untuk tempat kita pulang. Namun, terkadang tahun demi tahun bangunan rumah tidak selalu kokoh.

Salah satunya rumah Bapak Kristiono (41) di Kampung Gusti kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sebuah rumah kecil di sudut Jakarta itu, sebelum di renovasi terlihat kumuh dengan atap yang sudah runtuh. Bangunan yang tak layak membuat Pak Kristiono dan keluarganya, tidak bisa beristirahat dengan nyaman di rumah. Mengandalkan penghasilan yang tak menentu, Pak Kristiono menjadi terhalang untuk merenovasi rumahnya karena tidak adanya biaya.

Namun, siapa sangka Pak Kristiono tiba-tiba mendapatkan bantuan Bedah Rumah dari Baznas Bazis DKI Jakarta. Halaman rumah, ruang kamar, sampai kamar mandi Pak Kristiono kini sudah berubah menjadi bersih dan nyaman. Alhamdulillah, rumah yang didambakan oleh Pak Kristiono akhirnya bisa menjadi sebuah kenyataan.

Sahabat, dengan melihat perubahan rumah Pak Kristiono rasanya bahagia sekali ya. Rumah yang awalnya luluh lantak kini sudah menjadi rumah yang layak. Terima kasih kepada para muzakki yang telah menyisihkan rezekinya, untuk membantu renovasi rumah para warga DKI Jakarta yang kurang mampu. Ketulusan dan keikhlasanmu dalam memberi akan menjadi manfaat yang berarti.

Mari kita terus bersedekah melalui

simpulkebaikan.id/campaign/bangun-rumah-layak-untuk-dhuafa/

untuk menciptakan rumah yang layak bagi saudara-saudara kita.