Kolaborasi Kebaikan Untuk Program Semua Bisa Makan dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII) Untuk Warga Kuningan Barat Jakarta Selatan

Responsive image

Kolaborasi Kebaikan Untuk Program Semua Bisa Makan dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII) Untuk Warga Kuningan Barat Jakarta Selatan

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta kembali melaksanakan kolaborasi Kebaikan dalam bentuk Program Semua Bisa Makan (SBM) di Poncol, Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini, BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta kolaborasi menggandeng PT Pembangunan Infrastruktur Indonesia (PT PII).

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada Senin (19/12/2022) dihadiri langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Direktur PT PII, Ketua BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta, Camat Mampang Prapatan, Lurah Kuningan Barat, serta segenap pejabat daerah lainnya.

 

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melalui program Semua Bisa Makan menjadi bentuk wujud upaya dalam membantu pemerintah dalam memberantas kemiskinan serta membantu warga Jakarta.

PT Pembangunan Infrastuktur Indonesia (PT PII) bersama BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta memberikan donasi 6000 Voucher Semua Bisa Makan dengan nominal Rp. 15.000,- kepada masing-masing Voucher. Voucher tersebut sudah di distribusikan untuk 10 Warung Makan, dan tidak hanya itu PT PII memberikan peralatan dapur untuk 10 Warung Makan, untuk menjamin kebesihan dan kehigenisan. Voucher makan tersebut akan terus di distribusikan untuk warga disekitar kelurahan Kuningan Barat.

Alhamdulillah melalui program Semua Bisa Makan yang sudah diluncurkan untuk para warga DKI Jakarta dapat mengatasi kebutuhan dasar masyarakat dalam hal pangan. Selain itu, Program Bisa Makan juga bermanfaat bagi segi pedagang yang merasa terbantu oleh program tersebut.

Mari terus bantu kami yaa sahabat agar program kolaborasi kebaikan ini semakin luas manfaatnya dengan tunaikan zakat infaq dan sedekah melalui https://simpulkebaikan.id/bayarzakat/