Kursi Roda Untuk Adik Akhtar Penderita Penyakit Cerebal Palsy

Responsive image

Kursi Roda Untuk Adik Akhtar Penderita Penyakit Cerebal Palsy

Adik Akhtar (9) penderita penyakit Cerebal Palsy sejak usia 2 tahun. Kondisi adik Akhtar juga dikatakan kekurangan gizi disebabkan ketidakmampuan orang tua memberikan asupan susu sesuai takaran atau anjuran dokter. Sang Ibu terpaksa mengurangi takaran yang semestinya agar stok susu tidak segera habis. Hal tersebut dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari sangat kurang bahkan sering dibantu oleh orang-orang terdekat.

Adik Akhtar sedari awal juga tidak memiliki kursi roda, jika hendak bepergian ibunya meminjam kuris roda ke rumah singgah atau yayasan. Dikarenakan kursi roda yang dipinjam sudah mulai sering mengalami kerusakan, ibu Akhtar mendatangi Baznas Bazis DKI melakukan pengajuan kursi roda gratis untuk Akhtar.

Jum’at (14/1), tim Layanan Aktif Baznas Bazis DKI mengantarkan kursi roda sesuai permintaan ibu Akhtar. Akhtar dan keluarga tinggal di Jl. Kayu Manis V A Lama, Matraman, Jakarta Timur.

Ucapan terima kasih dan panjatan doa pun turut keluar dari mulut sang Ibu karena telah mewujudkan kursi roda yang dibutuhkan oleh anaknya. Kini, adik Akhtar tidak perlu lagi meminjam kursi roda ke yayasan setiap kali bepergian. Bahkan saat di rumah pun adik Akhtar kini sudah bisa duduk di kursi roda dan tidak seharian terbaring di kasur.

Sahabat, pendistribusian kursi roda tersebut sebab zakat, infak dan sedekah yang kamu kirimkan melalui Baznas Bazis DKI. Maka dari itu, kami terus mengajak partisipasimu agar semakin banyak mewujudkan kebutuhan sederhana bagi mereka yang kesulitan biaya. Solidaritasmu bisa dikirimkan dengan cara:

▶️ Tunaikan zakat, infak, sedekah melalui:
baznasbazisdki.id/bayarzis (link di bio)

▶️ Rekening sedekah:
BCA 035 3048 888
DKI Syariah 702 7003 3301
a.n BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta

▶️ Konfirmasi transfer:
WhatsApp 0821-1159-1156

#kursiroda #difabel #berbagisemangat #zakatbahagiakankita