Layanan Ambulance Gratis Untuk Adik Andrian

Responsive image

Layanan Ambulance Gratis Untuk Adik Andrian

Adik Andrian Ar-Rasyid kini sudah menginjak usia 14 tahun. Tumbuh berbeda dengan anak se-usianya, Andrian hanya bisa berbaring di kasur setiap harinya bahkan tubuhnya pun terlihat tidak seperti anak se-usianya.

Adik Andrian dulunya lahir dalam kondisi normal tanpa cacat fisik maupun penyakit bawaan. Akan tetapi, di usianya yang menginjak 1 tahun, ia jatuh dari tempat tidur karena tidak sengaja tertendang oleh sang kakak.

Namun, saat pertama kali sampai di rumah sakit, dokter mengatakan adik Andrian telat mendapatkan penanganan medis sehingga kepalanya sudah terserang virus.

Pemeriksaan medis pun terus berlanjut bahkan sudah beberapa kali operasi batok kepala. Diagnosa medis untuk penyakit yang diderita adik Andrian ialah Hidrocephalus atau penyakit yang diakibatkan karena tumpukan cairan di dalam rongga otak sehingga mengakibatkan kepala adik Andrian membesar.

Orang tua adik Andrian hidup dari keluarga prasejahtera terlebih saat ini kedua orang tuanya tak lagi memiliki pekerjaan. Bahkan sang ibu kini telah menjual surat tanah rumahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan pengobatan adik Andrian.

Adik Andrian hanya bisa berbaring di atas tempat tidur karena tubuhnya yang sudah lumpuh total.

Orang tua Andrian ingin sekali melihat anaknya di kemudian hari bisa sembuh dan dapat bermain dengan teman-teman sebayanya, serta bisa bersekolah. Tapi apa daya, kondisi anaknya kini hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Sahabat, hingga hari ini bahkan beberapa waktu ke depan, adik Andrian tetap harus rutin kontrol ke RSCM untuk terus mendapatkan penanganan dokter.

Kamu juga bisa turut membantu adik Andrian dan pasien lainnya, klik:
https://baznasbazisdki.id/bayarzis