Layanan Ambulance Gratis Untuk Nenek Mudrikah Pasien Cuci Darah

Responsive image

Kini Tak Lagi Membayar Transportasi Untuk Perjalanan Cuci Darah

Sudah beberapa kali ibu Mudrikah (69) rutin melakukan cuci darah di RSPAD Gatot Soebroto. Bukan hanya biaya pengobatan saja yang dipikirkan dan ditanggung oleh keluarga, tapi biaya perjalanan pun cukup memakan biaya setiap harus ke rumah sakit. Oleh karena itu, keluarga ibu Mudrikah menghubungi tim Baznas Bazis DKI agar bisa membantu menyediakan layanan ambulance supaya biaya transportasi yang biasanya dikeluarkan bisa dialokasikan ke biaya pengobatan lainnya.

Tim Layanan Aktif Baznas Bazis DKI langsung merespon permintaan dan kebutuhan keluarga pasien agar bisa meringankan beban biaya yang dikeluarkan. Tim Layanan Aktif Baznas Bazis DKI menjemput pasien dan keluarga yang mendampingi sesuai jadwal cuci darah dari pihak rumah sakit. Relawan kami menjemput pasien di kediamannya di Jl. Sunter gg Apel, Papanggo, Jakarta Utara untuk di antarkan ke RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. (29/11)

Sahabat, ibu Mudrikah dan pasien lainnya sangat membutuhkan layanan ambulance gratis ini terus beroperasi. Maka dari itu, kami terus mengajakmu untuk membuka jalan kebaikan agar layanan ini bisa terus beroperasi setiap harinya dengan sedekah terbaikmu melalui

https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

#Ambulans #Ambulance #Kesehatan #Lansia #ZakatBahagiakanKita