Layanan Ambulance Gratis Untuk Pasien Hydrocepalus

Responsive image

Bagi masyarakat rentan yang harus melalui hari-hari mereka di tengah banyaknya keterbatasan, membuat mereka tak mampu menjangkau kehidupan yang layak, salah satunya dari segi kesehatan. Mereka harus mencari bantuan kesana-kemari demi mendapatkan akses kesehatan yang layak, tidak terkecuali layanan mobil Ambulans. Bukan hal yang mengherankan, kini harga sewa mobil Ambulans bisa mencapai ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah yang mana jumlah tersebut tentu sangat memberatkan mereka.

Sebagai upaya untuk memuliakan mustahik, Layanan Aktif BAZNAS BAZIS DKI memberikan layanan ambulans untuk penjemputan dan pengantaran pasien yang akan berobat ke tempat yang dituju secara gratis. Kemarin (15/12) Layanan Ambulans Baznas Bazis DKI melakukan perjalanan pengantaran pasien Hidrocephalus yang tinggal di Jl. Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ke RSCM Jakarta Pusat.

Sahabat, jika layanan ambulans ini terus beroperasi setiap harinya, maka banyak masyarakat yang memiliki ekonomi keterbatasan bisa terbantu. Yuk, hadirkan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan dengan Zakat, Infak dan sedekah terbaikmu melalui

baznasbazisdki.id/bayarzis

#Ambulans #Kesehatan #Berbagi #ZakatBahagiakanKita