Peresmian Bedah Kawasan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Warga Cipete Utara Korban Musibah Kebakaran

Responsive image

Peresmian Bedah Kawasan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Warga Cipete Utara Korban Musibah Kebakaran

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melakukan bedah kawasan untuk rumah warga korban kebakaran di Jalan Cempaka III RT.07 RW.06 Cipeter Utara, Kebayoran Baru, supaya agar layak di tempati kembali oleh para warga.

Peristiwa kebakaran Cipete Utara yang merenggut satu korban jiwa terjadi pada 19 Maret 2022 sekitar pukul 06.40 WIB.

Bedah kawasan Cipete yang di selenggarakan pada Jumat (16/12/2022) dihadiri oleh Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, serta pejabat daerah lainnya.

Wakil Ketua II BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Saat Suharto menuturkan rasa syukur dan mengajak warga korban kebakaran Cipete Utara untuk bekerja sama dalam menjaga infrastruktur yang sudah diberikan oleh pemerintah.

Alhamdulillah sebanyak 16 keluarga yang terdampak dari kebakaran ini dapat dirampungkan 16 titik pembangunan di bedah kawasan Cipete.

Sebelumnya, BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta sudah ada 3 Bedah Kawasan diantaranya : Bedah Kawasan Petogoan, Bedah Kawasan Gembrong, dan Bedah Kawasan Cipete Utara.

Lurah Cipete Utara Supriyanto menjadi salah satu perwakilan warga disana menuturkan rasa syukur dan terimakasih atas program bedah kawasan dengan 16 unit kawasan rumah warga Cipete.

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta akan terus berupaya untuk membantu warga yang mengalami musibah, melalui program-program yang mendapat dukungan dari Sahabat Bazis DKI dan berkat dukungan dari dana zakat.

Yuk dukung lebih banyak lagi kegiatan kegiatan penuh kebaikan. Tunaikan Zakat, Infak dan Sedekah kamu melalui tautanĀ Simpulkebaikan.id/bayarzakat