“SEMUA BISA MAKAN” Cara Baru Solusi Pangan Untuk Warga DKI Jakarta

Responsive image

Sahabat, Dampak dari Pandemi Covid-19 di Indonesia sangat amat terasa bagi masyarakat. Kehilangan pekerjaan dan penghasilan karena dampak dari COVID-19 membuat sejumlah masyarakat merasakan kelaparan, terutama bagi warga miskin. Bantuan pangan menjadi salah satu solusi agar mereka dapat bertahan.

Melihat Kondisi tersebut, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta  melalui program “Semua Bisa Makan“-nya hadir membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangannya. Program ini juga melibatkan para UMKM kuliner dan warung makan dalam pengolahan dan distribusinya.

dan pada hari Rabu (6/10) Launching Program Semua Bisa Makan diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta dengan dipandu oleh Pembawa Acara Kondang Televisi yaitu ARI UNTUNG.

Bapak Anies Baswedan mengapresiasi Program Kolaborasi Kebaikan ini. Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan

“Jakarta ini adalah Kota yang penuh dengan orang baik. Banyak sekali orang baik di kota ini, banyak sekali orang yang mau membantu orang lain di kota ini. problem yang sering dihadapi adalah ketika sesorang ingin berbuat baik, ingin membantu sesama, sering kali tidak tahu alamatnya. Oleh karena itu, kami mengapresiasi seluruh donatur kolaborator yang mendukung program ini. Semoga memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua,”

Harapannya Program  “Semua Bisa Makan” ini, dapat meningkatkan gairah usaha, dan juga berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar warung. Sehingga program “Semua Bisa Makan”, menjadi salah solusi efektif bagi pemilik warung yang sebelumnya sepi pembeli agar dapat tetap hidup dan berdaya

Yuk Sahabat, bantu kami agar program kolaborasi kebaikan ini dapat terus berjalan dan manfaat yang diberikan dapat lebih luas luas lagi bagi warga DKI Jakarta dengan cara memberikan donasi terbaiknya melalui :

DKI Syariah : 70209998889
BSI : 8461864184
BCA : 0359118181

atau bisa melalui :

Semua Bisa Makan

#SemuaBisaMakan
#AyoTraktirMakanSaudaramu
#SaatnyaKitaBerbagi
#BerbagiKebaikan
#ZakatBahagiakanKita