Progres Pembangunan Bazar Kuliner BAZIS @Matraman

Responsive image

Progres Pembangunan Bazar Kuliner BAZIS @Matraman

Suasana pembangunan revitalisasi pusat bazar dan pedagang kaki lima di Matraman Dalam Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2022). Pembangunan revitalisasi pusat bazar Matraman ini secara keseluruhan telah mencapai 60 persen.

Pembangunan revitalisasi pusat bazar Matraman ini terhitung sudah memasuki hari ke-30 sejak dimulainya peletakkan batu pertama oleh Walikota Jakarta Pusat serta pimpinan dari Baznas Bazis DKI Jakarta. Pembangunan revitalisasi pusat bazar ini ditargetkan bisa selesai awal September 2022.

Revitalisasi ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan pedagang bazar agar semakin banyak orang yang datang berkunjung maka semakin sejahtera pulalah pedagang kaki lima yang meramaikan pusat bazar.

Revitalisasi ini juga merupakan kerjasama antara Baznas Bazis DKI Jakarta dan Pemkot Jakarta Pusat dengan menggunakan anggaran dari dana zakat, infak dan sedekah serta dana sosial masyarakat yang terkumpul melalui Baznas Bazis DKI Jakarta.

Sahabat, mohon doanya ya, agar pembangunan ini selesai tepat waktu dan para pedagang bisa berjualan kembali dengan lebih nyaman. Aamiin

#umkm #umkmnaikkelas #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*

nineteen + nineteen =