Proses Persiapan Dapur Kurban Oleh Para Pedagang Mie dan Bakso Ditinjau langsung Oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

Proses Persiapan Dapur Kurban Oleh Para Pedagang Mie dan Bakso Ditinjau langsung Oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Sahabat, proses pengolahan daging kurban menjadi hal yang sangat penting dalam proses kesatuan Kurban. BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tahun ini kembali mengadakan Dapur Kurban setelah absen selama 2 tahun dikarenakan pandemi.

Dapur Kurban ini melibatkan banyak pihak yaitu Perumda Dharma Jaya sebagai proses pemotongan hewan, dan Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI), Asosiasi Profesi Keamanan Pangan Indonesia (APKEPI), UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta, Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso), hingga 25 hotel berbintang dan restoran sebagai proses pengolahan daging kurban.

Program Dapur Kurban ini dimulai dengan tinjauan Langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan kepada Asosiasi Pedang Mie dan Bakso yang melaksanakan pengolahan daging kurban menjadi makanan siap santap pada hari Senin (11/7) pagi, Dengan didampingi langsung oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta, bapak Gubernur meninjau langsung ke Gedung Dakwah Pusat Muhammadiyah di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat. untuk memastikan daging kurban diolah dengan baik dan benar serta aman sesuai dengan standar kesehatan.

Daging Kurban olahan ini didistribusikan langsung ke kampung kampung yang berada di masing masing kelurahan yang membutuhkan.

Yuk kirimkan zakat, infaq, dan sedekah terbaikmu melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*