Roadshow Hapus Tato di Wilayah Kota Adm. Jakarta Selatan

Responsive image

Roadshow Hapus Tato di Wilayah Kota Adm. Jakarta Selatan

Setiap orang pasti ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Rasanya kalimat ini sangat tepat untuk menggambarkan betapa antusiasnya seluruh pendaftar program Roadshow Hapus Tato di wilayah kota adm. Jakarta Selatan.

Mengusung tema “Bersih Sehat di Akhir Ramadhan” dan bekerja sama dengan Islamic Medical Service, BAZNAS BAZIS DKI Jakarta dihadiri langsung oleh Walikota Adm Jakarta Selatan Bapak Munjirin meresmikan langsung ceremony program ini di Masjid Kantor Walikota Adm Jakarta Selatan, Rabu (27/4).


.
sebanyak 100 orang mendaftar untuk hapus tato, Antusiasme pendaftar untuk menghapus tato merupakan bentuk kesungguhan diri untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik sesuai dengan ajaran agama Islam, terlebih momentum hijrah di bulan Ramadan ini.
.
Untuk menghapus tato tidaklah mudah, selain sakit, biaya yang dikeluarkan juga mahal. Alhamdulillah, melalui program ini keinginan dan niat mereka untuk menghapus tato akhirnya dapat terwujud tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun.
.
Sahabat, mari dukung dan bantu wujudkan program kebaikan ini agar manfaatnya dapat lebih luas lagi. Caranya, transfer donasi terbaik kamu ke rekening di bawah ini:

DKI Syariah 70270033301
BCA 0353048888
BSI 7888000555
an. BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta
.
#HapusTatoSahabatTobat

#HapusTatoGratis

#Hijrah #ZakatTandeCinte

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*