Secercah Kebaikan Untuk Warga Korban Erupsi Gunung Semeru

Responsive image

Secercah Kebaikan Untuk Warga Korban Erupsi Gunung Semeru

Sejumlah warga Kecamatan Candi Puro kehilangan tempat tinggal, akibat bencana alam erupsi Gunung Semeru pada Sabtu, 4 Desember 2021. Sampai saat ini sebagian warga masih tinggal sementara di HUNTARA (Hunian Sementara), yang membutuhkan banyak peralatan salah satunya peralatan rumah tangga. Kondisi ini pun menggugah perhatian banyak orang untuk peduli memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak.

Menanggapi hal tersebut, pada Minggu (30/01/2022) Baznas Bazis DKI Jakarta menurunkan relawan tanggap bencana untuk mendistribusikan 50 paket peralatan rumah tangga, yang terdiri dari 38 barang untuk diberikan kepada setiap kepala keluarga. Tim Baznas DKI Jakarta pun dibantu oleh Baznas Kabupaten Lumajang dalam membagikan paket peralatan rumah tangga, kepada para penyintas erupsi Gunung Semeru di Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Candi Puro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan peralatan rumah tangga yang didistribusikan tim Baznas DKI Jakarta berupa kipas angin, stop kontak, kain pel, dan lainnya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi penunjang kebutuhan rumah tangga para warga yang terdampak.

Sahabat, mari Berikan mereka dukungan agar dapat bangkit kembali dan memiliki sebuah harapan. Baznas Bazis DKI Jakarta akan terus mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan terbaiknya dengan berdonasi melalui simpulkebaikan.id.

Yuk berikan donasi terbaikmu untuk warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*