Sedikit tapi Berarti

Responsive image

Jakarta – Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Jalan Menteng Atas Selatan III, Jakarta Selatan pada Ahad malam, 4 Agustus 2019. Sekitar 50 rumah kontrakan di lokasi tersebut habis dilahap si jago merah dan menewaskan satu orang warga.

“Yang meninggal dunia 1 orang dan namaya belum diketahui. Sedangkan yang mengalami luka-luka bernama M Iqbal Anggota PPSU mengalami parah kaki,” ujar Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Sugeng, dalam keterangan tertulisnya, Senin pagi 5 Agustus 2019.

Tim BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana Provinsi DKI Jakarta turun ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan berupa Air Mineral, Biskuit, Susu UHT, Pampers, Susu Formula di berikan langsung kepada para korban kebakaran Menteng Atas Selatan. Kedatangan Tim BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana juga di sambut oleh Ibu Kasatpel Sosial Kec. Setia Budi Jakarta Selatan Ibu Widya. Dengan kordinasi dan bersinergi dalam menangani musibah kebakaran, kemanfaatan bantuan akan lebih terasa manfaatnya bagi para korban kebakaran.

BAZNAS ( BAZIS) Tanggap Bencana Provinsi DKI Jakarta/Hillal)