Teman di Garis Batas (Tegar) Ramadhan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta

Responsive image

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan yang penuh dengan keberkahan dan Rahmat telah datang kepada kita. Bulan dimana seluruh amal baik perbuatan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Tetapi sahabat, pada tahun ini kita masih harus melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan ini di tengah kondisi Pandemi yang tak kunjung reda. Kondisi Pandemi yang memaksa mereka yang kurang beruntung masih kesulitan menghadapi krisis ini. di masa pandemi sekarang ini Kita hidup di kepadatan interaksi, dalam ragam situasi dan juga kondisi kemapanan ekonomi yang berbeda-beda.

Melihat kondisi ini BAZNAS BAZIS PROVINSI DKI Jakarta hadir melalui program TEGAR (TEMAN DIGARIS BATAS) untuk menemani mereka duduk melingkar mendengarkan nasihat kehidupan dari para guru kita, serta menyantap menu berbuka puasa bersama, mendengar kisah puasanya mereka orang-orang kecil di pinggiran kota. Saksikan kisahnya setiap hari menjelang berbuka puasa di channel youtube baznas bazis dki Jakarta.

BAZNAS (BAZIS) DKI JAKARTA pada bulan Ramadhan ini juga memberikan buka puasa gratis setiap harinya kepada mereka yang kurang beruntung seperti para pekerja kasar yang mungkin untuk kehidupan makan sehari hari belum bisa terpenuhi dengan baik.

Yuk sahabat dukung terus program-program kebaikan kami di bulan suci Ramadhan ini agar manfaatnya semakin luas, dengan cara memberikan Zakat, Infaq dan Shadaqah nya melalui Rekening BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta.

Rekening zakat:
BCA 0353012344
Mandiri 0700099852001
DKI Syariah 70270030011
BNI Syariah 8461864195

Rekening infak/sedekah:
BNI 0004456617
Muamalat 3010071459
BRI Syariah 8135888888 

atau bisa melalui 

#TemanDiGarisBatasRamadhan

#BukaPuasaGratis

#BagiBukaBagiBerkah

#ZakatTandeCinte

#ZakatBahagiakanKita

 


Satu Komentar pada “Teman di Garis Batas (Tegar) Ramadhan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta
Achmad saehu

Assalamualaikum..
Selamat siang bpk/ibu saya mohon maaf sekiranya saya lancang
Saya hanya ingin meminjam uang dari baznas basis untuk keperluan penambahan usaha warung kopi tapi saya tidak tahu caranya

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*