Tenda Darurat Kembali Didirikan Tim BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana Untuk Membantu Para Korban Bencana Gempa Cianjur

Responsive image

Tenda Darurat Kembali Didirikan Tim BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana Untuk Membantu Para Korban Bencana Gempa Cianjur

Sudah terhitung memasuki hari ke-9 pasca kejadian gempa bumi Cianjur yang mengguncang pada Senin (21/11/2022) dengan kekuatan magnitude 5,6 SR sehingga menyebabkan banyak rumah warga yang hancur diguncang gempa hebat.

Kerusakan yang terjadi di beberapa wilayah kawasan Cianjur, membuat akses jalan warga hingga infrastuktur yang rusak, mereka kehilangan tempat untuk berteduh dan beristirahat. Tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta saat kejadian langsung segera membuat tenda-tenda sementara untuk para korban.

Namun, belakangan sering terjadi gempa susulan dan ternyata masih banyak korban gempa bumi yang terlantar, sehingga Tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta selalu berupaya membantu korban dengan salah satunya membangun tenda pengungsi.

Tenda darurat yang dibangun oleh BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta pada Senin (28/11/2022) selalu bertambah lagi.

Tenda darurat tambahan yang berdiri di Kampung Jamaras Burahol, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur bertambah 3 tenda, dengan ukuran 4×10 untuk korban gempa.

InsyaAllah, diharapkan tenda darurat ini dapat bermanfaat bagi para korban untuk tempat tinggal sementara yang layak untuk penyintars gempa

Mari bersama kami terus bantu kuatkan mereka dengan bantuan terbaik darimu, sampaikan bantuaan terbaikmu melalui tautan Simpulkebaikan.id/gempacianjur

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*