Trauma Healing Oleh Tim BAZNAS BAZIS Tanggap BencanaUntuk Anak Anak Penyintas Korban Gempa Cianjur Jawa Barat

Responsive image

Trauma Healing Oleh Tim BAZNAS BAZIS Tanggap BencanaUntuk Anak Anak Penyintas Korban Gempa Cianjur Jawa Barat

BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta berkolaborasi dengan instansi setempat untuk membuat acara kegiatan “Trauma Healing” guna meredam trauma anak-anak yang terkena dampak musibah gempa bumi Cianjur.

Musibah gempa yang terjadi pada Senin (21/11/2022) mengguncang dengan kekuatan magnitude 5,6 SR sekitar 284 orang yang meninggal dunia, 39 orang yang masih dalam pencarian hilang dan sekirar 2.000 orang mengalami luka-luka atas kejadian gempa bumi Cianjur, sehingga masih meninggalkan rasa duka dan trauma bagi para warga khususnya bagi anak-anak.

Tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta bersama instansi lainnya menggelar kegiatan “Trauma Healing” merupakan salah satu bantuan untuk penyembuhan gangguan rasa panik, cemas, dan gangguan lainnya apabila dialami oleh keterbatasan individu.

Kegiatan Trauma Healing yang di senggelarakan pada Kamis (24/11/2022) bertujuan untuk menghilangkan rasa stress dan diharapkan menjadi lebih rileks dalam menjalani kegiatan anak-anak dalam aktivitas. Tim BTB Baznas (Bazis) DKI Jakarta memberikan kegiatan yang menarik untuk diikuti oleh anak-anak.

Alhamdulillah, dengan kegiatan Trauma Healing yang disenggelarakan oleh Tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta mendapat respon yang baik dan luar biasa antusias oleh para warga setempat, dapat dibuktikan dari terlihat raut wajah anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu mereka menunjukan rasa bahagia dan diharapkan dapat memiliki pemikiran yang positif.

Mari terus bantu kuatkan mereka dengan bantuan terbaik kita, kamu bisa sampaikan bantuanmu melalui tautan Simpulkebaikan.id/gempacianjur

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*