UPZ Yayasan LPIHM Iblam Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Responsive image

Musibah kejadian gempa bumi yang mengguncang di kawasan daerah Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022) dengan magnitude 5,6 SR. Pasca kejadian gempa sudah banyak simpati perhatian masyarakat untuk turut membantu para koban.

Pada saat kejadian musibah gempa bumi, Tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta merespon cepat evakuasi untuk membantu korban gempa bumi, sudah terhitung semenjak kejadian tersebut Tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta sudah tiba dan akan terus membantu korban yang mengalami kesulitan.

Sehingga banyak masyarakat luar yang ingin turut berkontribusi dalam membantu korban gempa, beberapa juga sudah memberikan bantuan berupa bahan pangan, pakaian, hingga donasi yang dapat diterima.

UPZ Yayasan LPIHM Iblam melakukan penggalangan donasi merupakan inisiatif dedikasi untuk membantu korban gempa bumi Cianjur. Alhamdulillah, UPZ Yayasan LPIHM Iblam memberikan donasi sebesar Rp. 25.750.000,- untuk korban musibah gempa bumi melalui BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta.

Penyerahan Donasi yang berlangsung pada Kamis (1/12/2022) bertempat di Ruang Rapat BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, penyerahan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bapak K.H Nur Alam Bakhtir dan Bapak Ir. H. Saat Suharto dengan didampingi oleh Kabid I Bidang Pengumpulan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta.

Pemberian donasi bantuan ini salah satu bentuk rasa kepedulian sesama untuk tetap saling tolong menolong antar saudara.

Mari bersama kami terus bantu kuatkan mereka dengan bantuan terbaik darimu, sampaikan bantuaan terbaikmu melalui tautanĀ Simpulkebaikan.id/gempacianjur

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*