Wajah Bahagia Anak Anak Yatim dan Dhuafa Mengikuti Jakarta Muharram Festival di Taman Margasatwa Ragunan Jakart

Responsive image

Wajah Bahagia Anak Anak Yatim dan Dhuafa Mengikuti Jakarta Muharram Festival di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta

Sahabat, seperti kita ketahui bahwa bulan Muharram adalah Bulan lebarannya anak anak yatim dan dhuafa. Seperti tahun tahun sebelumnya BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta selalu fokus untuk membantu memberikan kebaikan dan kebahagiaan kepada anak anak yatim dan dhuafa di wilayah DKI Jakarta.

Tahun ini, ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini ketika wabah Pandemi berangsur dapat dikendalikan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta mengajak anak anak yatim dan dhuafa untuk berkeliling dan berwisata di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta.

pada acara tersebut BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 2850 orang dengan jumlah bantuan sebesar 59 Miliar dan juga memberikan bantuan santunan kepada Kusir Delman sebanyak 100 orang.

Dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Ariza Patria dan Walikota Jakarta Selatan Bapak Munjirin serta Ketua BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bapak Akhmad Abubakar.

semoga dengan diadakannya acara tersebut dapat membantu dan membuat para anak anak yatim dan dhuafa dapat terus bahagia karena adanya BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta.

Yuk sahabat bantu kami agar program kebaikan seperti ini semakin luas manfaatnya dengan memberikan Zakat, Infaq dan Shadaqah terbaikmu melalui https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*

five × 4 =