Wajah Baru Revitalisasi Kampung Kwitang Pasca Kebakaran Oleh BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

Kampung Kwitang, Sebuah Kampung yang terletak di Kelurahan Kwitang, Seneng Jakarta Pusat yang pada bulan Maret lalu terimpa musibah kebakaran. sebanyak 20 rumah dan 60 KK habis dilalap si Jago Merah.

melihat kondisi tersebut BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berinisiatif membuat Revitalisasi Kampung Kwitang Pasca Lebaran.

Dimulai pada tanggal 31 Mei 2021 BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta mulai melaksanakan Program Revitalitalisasi Kampung Kwitang, Senen Jakarta Pusat. dan ditargetkan setelah Idul Fitri Tahun 2021 sudah rampung seluruh proses pengerjaannya.

dan Pada hari Senin, 24 Mei 2021 ini Revitalisasi Kampung Kwitang Pasca Kebaran telah selesai dibangun. dan Kini Wajah Baru dari Kampung Kwitang bisa dapat dinikmati oleh masyarakat.

dan Akhirnya, sebanyak 60 KK dapat merasakan adanya manfaat yang nyata dari BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta. Ini merupakan salah satu bentuk wujud #ZakatTandeCinte dari BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk warga DKI Jakarta.\

Sahabat, mari dukung dan bantu kami wujudkan program kebaikan ini agar manfaatnya dapat lebih luas lagi. Caranya, transfer donasi terbaik kamu ke rekening di bawah ini:

DKI Syariah 70270033301
BCA 0353048888
BSI 7888000555
an. BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta
.
#BedahKawasan

#BedahKampung

#BerbagiKebaikan

#ZakatTandeCinte

#ZakatBahagiakanKita

 

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*