Kolaborasi Kebaikan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta dengan Pemkot Adm. Jakarta Pusat bersama Para CSR Atasi Stunting di DKI Jakarta Dalam Acara Launching Jakarta Pusat Beraksi

WhatsApp Image 2023-08-08 at 10.01.29.jpeg

Kolaborasi Kebaikan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta dengan Pemkot Adm. Jakarta Pusat bersama Para CSR Atasi Stunting di DKI Jakarta Dalam Acara Launching Jakarta Pusat Beraksi

Baznas Bazis Kota Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat serta Kejaksaan Negeri Jakarta pusat dan CSR Inacom KPBN, mengadakan launching Program Jakarta Beraksi, di Rptra Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi program Jakarta Bergerak Atasi Stunting (Jakarta Beraksi) di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Kegiatan ini diawali dengan pemberian makanan bergizi untuk menunjang tumbuh kembang anak.

Dalam sambutanya, Kepala kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Hari Wibowo, SH, MH mengatakan, "Program Jakarta Beraksi memberikan hasil yang positif dalam upaya penurunan stunting diwilayah Jakarta Pusat, melalui program Jakarta bergerak atasi stunting, kita sama-sama peduli agar anak-anak tetap sehat menuju Indonesia emas di tahun 2045, "ujarnya.

Sementara itu, Dhany Sukma, S.Sos.M.A.P mengatakan, kegiatan pemberian makanan bergizi bagi anak-anak sudah berjalan di 4 kelurahan dari target 44 kelurahan di wilayah Jakarta Pusat.

"Kita menyiapkan makanan sehat yang tepat sasaran dengan gizi seimbang untuk anak-anak guna menurunkan stunting, kita bergerak hari ini untuk masa depan yang lebih baik, melalui kolaborasi dengan Kejari Jakarta Pusat dan CSR Inacom KPBN ini, kita akan tuntaskan target pemberian gizi di 44 kelurahan di wilayah Jakarta Pusat, "jelasnya

"Dan untuk mensukseskan program Jakarta Bergerak Atasi Stunting ini, silahkan titipkan donasi melalui Baznas (Bazis) Provinsi Jakarta untuk memberikan gizi sehat dan seimbang bagi anak-anak di kelurahan lainya" tambahnya.

Melalui program Jakarta Bergerak Atasi Stunting (Jakarta BERAKSI), anak-anak akan diberikan makanan dengan gizi seimbang dan berkualitas sebanyak 2 kali 1 hari selama 90 hari. Dengan program Jakarta Bergerak Atasi Stunting ini, diyakini akan dapat mencegah meningkatnya kasus stunting, di wilayah Jakarta Pusat.