Kolaborasi kebaikan program Semua Bisa Makan Bersama Maybank Untuk warga DKI Jakarta

WhatsApp Image 2023-08-10 at 14.36.48.jpeg

Kolaborasi kebaikan program Semua Bisa Makan Bersama Maybank Untuk warga DKI Jakarta

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta kembali melaksanakan kolaborasi Kebaikan dalam bentuk Program Semua Bisa Makan (SBM) di Pasar Minggu Jakarta Selatan dan Tanah Abang Jakarta Pusat, berkolaborasi dengan Maybank Indonesia.

Maybank Indonesia bersama BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta memberikan 1250 box paket makanan SBM dengan nominal Rp.20.000/ box, dibagikan kepada masyarakat prasejahtera seperti supir angkot, ojek online, pedagang asongan, dan pemulung di sekitar stasiun pasar Minggu Jakarta Selatan serta stasiun Karet Jakarta Pusat.

Maybank Indonesia menitipkan donasi senilai 25 juta kepada BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melalui kolaborasi Program Semua Bisa Makan (SBM). Distribusi paket SBM melibatkan 10 Warung Makan yang merupakan Mitra Warung Semua Bisa Makan (SBM) dan di laksanakan dari hari Senin 7/8/23 hingga Jumat, setiap hari menjelang makan siang.

WhatsApp Image 2023-08-10 at 14.36.48 (1).jpeg

Melalui program Semua Bisa Makan (SBM) diharapkan dapat mengatasi kebutuhan dasar masyarakat prasejahtera di DKI Jakarta dalam hal pangan. Selain itu, Program Semua Bisa Makan (SBM) juga bermanfaat secara ekonomi bagi para pedagang yang menjadi Mitra Warung Semua Bisa Makan (SBM).

Yuk sahabat dukung program kebaikan ini agar semakin luas manfaatnya dengan cara ikut berdonasi melalui https://simpulkebaikan.id/