Peresmian Masjid Nurul Hidayah Kampung Gembira Gembrong Jakarta Timur

WhatsApp Image 2023-09-12 at 10.29.40.jpeg

Peresmian Masjid Nurul Hidayah Kampung Gembira Gembrong Jakarta Timur

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta telah meresmikan Masjid Nurul Hidayah Kampung Gembira Gembrong di Jakarta Timur. Masjid ini adalah dahulu terdampak kebakaran besar yang menghanguskan 1 kawasan Gembrong Jakarta Timur.

setelah sebelumnya pada tahun lalu BAZNAS BAZIS DKI Jakarta juga telah membangun kembali Kampung Gembrong yang terbakar habis dan kini menjadi Kampung Gembira Gembrong. kini BAZNAS BAZIS DKI Jakarta juga telah selesai membangun kembali Masjid Nurul Hidayah Kampung Gembira Gembrong Jakarta Timur.

Terimakasih kepada Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta yang selalu hadir dan peduli untuk membantu warga kami, selain membangunkan rumah untuk warga RW 001, kini dibangunkan juga Masjid Nurul Hidayah ini, sehingga kami tidak bingung lagi untuk melaksanakan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan lainya," ucap Haji Nur Ketua RW di Lingkungan Kampung Gembira Gembrong

Lebih lanjut, lurah Cipinang Besar Utara, Agung Budi Santoso, mengapresiasi pembangunan Masjid Nurul Hidayah ini, "Alhamdulillah, ini adalah bukti dengan zakat bisa untuk membangun Masjid di Kampung Gembira gembrong, makanya saya mengajak masyarakat untuk menunaikan infak dan sedekahnya melalui Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta agar kebermanfaatannya lebih banyak lagi," ujarnya.

Dengan diresmikannya Masjid Nurul Hidayah pada Jumat, 1 September 2023, sekaligus menjadi sejarah baru bagi masyarakat Kampung Gembira Gembrong dengan dipakainya Masjid Nurul Hidayah untuk shalat Jumat yang pertama kalinya setelah proses pembangunan yang cukup lama.

WhatsApp Image 2023-09-12 at 10.29.40 (1).jpeg

Yuk sahabat terus kirim donasi terbaikmu ke BAZNAS BAZIS DKI Jakarta agar program program seperti ini semakin luas penerima manfaatnya dengan cara tunaikan melalui https://simpulkebaikan.id/