Kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan Menteri Perdagangan Internasional Inggris Ke Kedai DIFABIS

artikel13-1.jpeg

Kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan Menteri Perdagangan Internasional Inggris Ke Kedai DIFABIS

Gurbenur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Menteri Perdagangan Internasional Inggris, Rt Hon. Anne-Marrie Trevelyan, mengunjungi kedai kopi Difabis Coffee and Tea di Terowongan Kendal, Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (23/2).

Sebelum berkunjung ke kedai kopi Difabis yang didirikan oleh BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta ini, Pak Anies juga mengajak Ibu Menteri untuk tur singkat menggunakan MRT dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Dukuh Atas dan diakhiri dengan mencicipi dua cup ice matcha latte di Kedai Kopi Difabis .

Dalam percakapannya, Pak Gurbenur tampak fasih menggunakan bahasa isyarat dan beliau merupakan sosok yang dikenal cukup akrab saat berinteraksi dengan teman-teman Disabilitas.

Sahabat, Jakarta memang kota yang layak untuk dicintai dengan penuh bahagia karena didalamnya ada seorang pemimpin yang hebat dan sangat ramah terhadap teman-teman disabilitas.

Sahabat. Ayo terus dukung terus program Difabis agar lebih meluas dan membawa manfaat bagi teman-teman disabilitas dengan cara memberikan sedekah terbaikmu melalui https://baznasbazisdki.id/bayarzis/.