BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Teken MOU Dengan PD PAM Jaya Untuk Kolaborasi Program Pemberdayaan Kelompok Disabilitas di Pesantren Tahfidz Difabel BAZNAS BAZIS DKI Jakarta

WhatsApp Image 2024-02-23 at 10.49.11.jpeg

BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Teken MOU Dengan PD PAM Jaya Untuk Kolaborasi Program Pemberdayaan Kelompok Disabilitas di Pesantren Tahfidz Difabel BAZNAS BAZIS DKI Jakarta

 

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melakukan Penandatanganan MOU dengan Perumda Air Minum Jaya ( PD PAM JAYA) dalam Kolaborasi Pemberdayaan Untuk Kelompok Disabilitas Melalui Program Difabel Empowerment.

Dalam sambutanya, Direktur Utama PD PAM JAYA, Arief Nasrudin mengatakan bahwa kolaborasi antara PD PAM JAYA dan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta ini merupan bentuk kepedulian terhadap kelompok Disabilitas.

"Penandatangan MOU ini merupakan bentuk kolabosi antara PD PAM JAYA dan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta sebagai tanda komitmen dan kepedulian kita bersama terhadap kelompok Disabilitas, salah satunya kepada mereka yang ada di pesantren Tahfiz Difabel ini," Ujar Arief Nasrudin.

PD PAM JAYA berkomitmen memberikan bantuan pembiayaan insentif kepada 5 (Lima) guru yang mengajar di Pesantren Tahfiz Difabel selama 1 (Satu) tahun. Bantuan insentif untuk para guru ini diharapkan akan memberikan semangat kepada para guru yang sudah mengabdi untuk mengajar 30 santriwati tuna rungu di pesantren Tahfiz Difabel KH Ahmad Luthfi Fathullah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Dr. Akhmad H Abubakar menyampaikan banyak terima kasih kepada PD PAM Jaya yang telah bersedia membantu pembiayaan insentif untuk guru di pesantren Tahfiz Difabel BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta

"Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada PD PAM JAYA yang telah bersedia dan berkomitmen untuk membantu pembiayaan insentif bagi 5 (Lima) guru di Pesantren Tahfiz Difabel ini, kami sangat mengapresiasi peran serta PD PAM JAYA dalam kolaborasi program pemberdayaan untuk kelompok Disabilitas di pesantren ini," jelas, Akhmad Abubakar.

WhatsApp Image 2024-02-23 at 10.59.57 (1).jpeg

Penandatangan MOU antara BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dengan PD PAM JAYA ini di lakukan di Aula Pesantren Tahfiz Difabel BAZIS KH Ahmad Luthfi Fathullah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.