BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Salurkan Bantuan Susu Untuk Adik Jihan 

WhatsApp Image 2024-03-07 at 11.30.35.jpeg

Bantuan Susu Untuk Adik Jihan 

Ibu Hanifah meneteskan air mata syukur karena Zakatmu, #SahabatBAZNAS????

Alhamdulillah, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta telah menyalurkan bantuan kebutuhan susu nutrisi, pampers dan jasa layanan aktif ambulans untuk Adik Jihan (3), anak yang mengidap penyakit kompilasi Global Developmental Delay (GDD), Gangguan Pendengaran, Mikrosefalus, Gangguan berbahasa dan berbicara, Sensory Procerry Disorder (SPD).

Meski dilanda ujian dan ketidakcukupan, Ibu Hanifah tidak mau pesimis dan selalu bersyukur atas segala hal, terlebih dengan bantuan dari Zakat para Muzakki BAZIS DKI????

“Apa saja akan saya lakukan untuk Jihan. Bekal nasi, air putih, teh manis sudah bersyukur, apalagi informasi dari BAZNAS DKI, sangat membantu ekonomi saya”

SubhanAllah, sungguh Zakatmu telah meringankan beban para Mustahik yang sedang sangat kesulitan. Tangisan yang kelak menjadi saksi. Semoga Allah SWT. meridhoi dan menggantikannya dengan keberkahan yang jauh lebih baik, aamiin????????

Mari tunaikan Zakat Profesimu dan berikan kemudahan untuk lebih banyak saudara Muslim membutuhkan, melalui: simpulkebaikan.id/zakatprofesi (link di bio)

#BAZNAS #ZakatBahagiakanKita #ZakatPenghasilan #ZakatMaal #NikmatBerzakat #Zakat #Gajian #Payday #BaznasBazisDKIJakarta