Roadshow Hapus Tato Gratis Untuk Sahabat Hijrah Jakarta Timur

WhatsApp Image 2024-03-21 at 10.20.54.jpeg

Kali Keempat, BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta Gelar Program Hapus Tato di Bulan Ramadhan

BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta berkerja sama dengan Islamic Medical Service kembali mengadakan layanan hapus tato gratis selama Ramadhan. Layanan hapus tato tersebut digelar di seluruh kantor walikota se-DKI Jakarta. 

Di Bulan Ramadhan 1445H/2024 M, BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta terus melakukan syiar agama yang dibalut dalam kegiatan Layanan Hijrah Hapus Tato roadshow di seluruh Kantor Walikota se-DKI Jakarta. 

"Pada bulan Ramadhan tahun ini, kami kembali memberikan fasilitas Hapus Tato secara gratis terhadap warga DKI Jakarta yang ingin  berhijrah secara menyeluruh," kata Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM, dan Umum Nasir Tajang BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta dalam sambutannya pada pembukaan Program Hapus Tato, di Jakarta, Rabu (20/3/2024). 

Program hapus tato yang diinisiasi oleh BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta sudah dilaksanakan selama 4 tahun terakhir dan terus meningkatkan kuota penerima manfaatnya setiap tahunnya. 

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat luar biasa terhadap layanan hapus tato gratis ini," ucap Nasir. 

Nasir menjelaskan bahwa pada tahun ini, BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta kembali meningkatkan kuota penerima manfaat menjadi 600 orang. 

Nasir mengungkapkan, target penerima manfaat hapus tato di Jakarta Timur sebanyak 150 orang, Jakarta Selatan sebanyak 100 orang, Jakarta Pusat 100 orang, Jakarta Barat 100 orang, dan pada Balaikota Prov. DKI Jakarta menarget 150 orang.

Jadwal layanan hapus tato nantinya akan tersebar di kantor Walikota DKI Jakarta, diantara Kantor Walikota Jakarta Timur : Rabu, 20 Maret 2024.
Kantor Walikota Jakarta Selatan Kamis, 21 Maret 2024.
Kantor Walikota Jakarta Pusat : Selasa, 26 Maret 2024.
Kantor Walikota Jakarta Barat  : Rabu, 27 Maret 2024.

"Semoga dengan adanya Program Hapus Tato gratis ini bisa memberikan dukungan dan motivasi untuk penerima manfaat dalam istiqomah berhijrah menjadi lebih baik lagi, baik secara hati maupun fisik," harap Nasir. 

Pada kesempatan yang sama hadir Walikota Jakarta Timur M.Anwar, dalam sambutan pembukan Program Hapus Tato menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. 

M. Anwar mengungkapkan bahwa kuota peserta hapus tato di Jakarta Timur yang paling banyak hal tersebut tidak terlepas dari antusiasme warga Jakarta Timur yang ingin istiqomah berhijrah dengan menghapus tatonya. 

"Kegiatan harus tato ini menjadi bentuk kepedulian kami dalam mendukung masyarakat yang ingin berhijrah lebih baik lagi dan semoga kegiatan ini akan terus berlanjut," tutup M. Anwar.