Bedah Rumah Dhuafa Untuk Warga Susukan Ciracas Jakarta Timur

WhatsApp Image 2024-07-17 at 15.22.00.jpeg

Bedah Rumah Dhuafa Untuk Warga Susukan Ciracas Jakarta Timur

Camat Ciracas, Yus Wil Rasyid, menyerahkan kunci Program  Bedah Rumah Baznas Bazis Jakarta Timur kepada Musahar, warga Jalan Poncol RT 12 RW 07 Kelurahan Susukan Jakarta Timur 

Bantuan diberikan karena rumah warga tersebut sudah rusak. Sementara sang pemilik sudah lansia dan tidak bekerja. 

Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, yang juga hadir dalam penyerahan kunci menjelaskan Program Bedah Rumah menjadi momentum warga melihat langsung rejeki yang disedekahkan melalui Baznas Bazis dikembalikan kembali kepada warga melalui program-program dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur. 

"Semoga di tahun depan pencapaian Baznas Bazis di Kelurahan Susukan dapat meningkat, terutama ZIS (zakat, infak, sedekah) dan warga mau menyisihkan rejekinya ke Baznas Bazis Jakarta Timur," ungkapnya. 

Sementara itu Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Nafisah, yang juga hadir langsung mengatakan, total ada 73 yang sudah rampung menjalani Program Bedah Rumah sejak Januari-Juni 2024. Sementara saat ini yang dalam tahap pengerjaan ada 10 rumah. 

"Untuk target Baznas Jakarta Timur sendiri untuk tahun 2024, total 185 rumah yang dapat Program Bedah Rumah. Semoga dari bantuan bedah rumah dapat membantu warga yang tidak mampu memiliki rumah yang layak," ungkapnya. (JS)

WhatsApp Image 2024-07-17 at 15.21.59.jpeg