Alhamdulillah! Sumur Bor Untuk Penyintas Gempa Cianjur Diresmikan

WhatsApp Image 2023-01-02 at 13.42.09.jpeg

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta membangun Sumur Bor untuk warga penyintas gempa Cianjur guna untuk mendapatkan air bersih. Proses pengerjaan Sumur Bor sudah selesai dan segera diresmikan langsung oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Akhmad H.Abubakar, Wakil Ketua II, Kepala Bidang II dan Kepala Bidang IV serta bersama tokoh masyarakat setempat dan beberapa perwakilan dari donator.

Pada Kamis (29/12) berlokasi di wilayah lokasi Cianjur, dapat diresmikan Sumur Bor untuk penyintas Gempa Cianjur.

Seperti yang kita ketahui, setelah terjadi pasca musibah gempa bumi yang mengakibatkan rumah dan infrastruktur hancur sehingga mereka kehilangan dan mengalami kesulitan untuk mendapatkan air besih. Sehingga sumur-sumur mengalami kekeringan.

Melalui Tim Baznas Bazis Tanggap Bencana BTB, merespon dengan cepat untuk membantu warga setempat. BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat, dengan bergotong royong membangun Sumur Bor agar dapat kembali mengalir.

Serta fasilitas yang dibangun berupa MCK yang dapat digunakan oleh para warga terkena musibah gempa bumi, dan tempat wudhu untuk membantu keperluan warga dalam melaksanakan ibadah.