BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Berikan Bantuan Untuk Pengobatan Keluarga Prasejahtera

blobid1668564386913.jpg

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta menyalurkan bantuan langsung biaya pengobatan untuk keluarga presejahtera. Keluarga prasejahtera yang mendapatkan bantuan biaya pengobatan adalah Pak Sana, saat ini kondisi Kesehatan Pak Sana sedang mengalami sakit stroke ringan. 

Dengan kondisi Pak Sana yang mengalami sakit stroke ringan yang mengharuskan untuk rutin menjalani pemeriksaan rutin di Rumah Sakit, sehingga membuat Pak Sana tidak memiliki pekerjaan tetap. 

Keseharian Pak Sana hanya dapat dilakukan dengan terbatas, walaupun begitu Pak Sana tetap membantu istri untuk berjualan nasi bungkus. Namun seiring waktu berjalan, sang istri sudah tidak bisa berjualan lagi karena harus mengurus Pak Sana yang sedang mengalami sakit stroke ringan. 

Pada kesempatan kali ini, melalui Tim BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta memberikan bantuan dana uang tunai 2 juta rupiah untuk Pak Sana, yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Alhamdulillah, berkat bantuan dan donasi yang sudah dititipkan kepada kami. BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dapat membantu Pak Sana yang merupakan salah satu dari bagian orang yang membutuhkan perhatian dalam kesehatan. 

Yuk bantu lebih banyak lagi sudara kita yang saat ini sedang kesulitan dalam biaya pengobatan. Kirim bantuan terbaikmu melalui tautan simpulkebaikan.id/bayarzakat