Kegiatan Ceremony Program Beasiswa PAUD dan MDJ “Masa Depan Jakarta” Jakarta Selatan

WhatsApp Image 2022-12-15 at 16.39.06 (1).jpeg

Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Akhmad H. Abubakar bersama Koordinasi Wilayah BAZNAS (BAZIS) Jakarta Selatan menghadiri Opening Ceremony Program Beasiswa PAUD dan MDJ “Masa Depan Jakarta” Selatan.

Acara ceremony tersebut di selenggarakan pada Rabu (15/12/2022) yang di hadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Edi Sumantri.

Pada acara ceremony kali ini, dibuka langsung oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, dan segenap pejabat wilayah lainnya. Mengucapkan rasa syukur dengan kegiatan acara yang mulia ini.

Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh banyak peserta berasal penerima beasiswa PAUD dari STAI Al-Hikmah dan PTIQ Jakarta sebanyak 50 dan peserta MDJ lainnya.

InsyaAllah, melalui acara yang sudah berlangsung pada hari yang berbahagia tersebut semoga doa dan harapan untuk penerima beasiswa dapat menjadi simpul kebaikan serta bermanfaat bagi penerimanya.

Yuk dukung lebih banyak lagi kegiatan kegiatan penuh kebaikan. Tunaikan Zakat, Infak dan Sedekah kamu melalui tautan Simpulkebaikan.id/bayarzakat