BAZNAS BAZIS KEPULAUAN SERIBU BANTU PERBAIKAN RUMAH WARGA TERDAMPAK PUTING BELIUNG DI PULAU TIDUNG

WhatsApp Image 2023-02-15 at 09.54.36.jpeg

Angin kencang atau puting beliung yang sempat terjadi di Pulau Tidung, pada Rabu pagi,  8 Februari 2023 menimbulkan kerusakan sebuah rumah warga.  Rumah yang terletak di RT 03 Rw 03 itu rusak bagian atapnya. Sebanyak 12 lembar asbes di rumah itu mengalami kerusakan, sehingga harus diganti.

Ketua Korwil Baznas Bazis Kepulauan Seribu beserta staf Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan sempat meninjau lokasi kejadian dan menemui pemilik rumah, Ibu Suryati. Kondisi kerusakan cukup parah. Di sekitar rumah tampak beberapa lembar asbes yang jatuh dan pecah di tanah.

Dalam kesempatan tersebut, pemilik rumah mengharapkan bantuan agar rumahnya bisa segera diperbaiki, supaya rumahnya bisa tetap ditinggali dengan nyaman. Baznas (Bazis) DKI Jakarta Korwil Kepulauan Seribu dengan tanggap langsung membantu perbaikan rumah yang terdampak puting beliung dengan menyediakan kebutuhan material dan tukang pada hari yang sama. Alhamdulillah, perbaikan rumah tersebut berjalan dengan lancar dan cepat sehingga pemiliknya bisa tinggal kembali di rumahnya dengan nyaman.

WhatsApp Image 2023-02-08 at 14.16.49.jpeg