BAZNAS (BAZIS) WILAYAH KEPULAUAN SERIBU BERIKAN BANTUAN BIAYA TRANSPORTASI & BIAYA HIDUP SELAMA BEROBAT

5b6dcea8-91ac-4841-93ea-72132ce3af19.jpg

BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu melakukan asesmen kepada 4 pasien dari Kepulauan Seribu yang tinggal sementara waktu di Rumah Singgah LBKM (Lembaga Bantuan Kesehatan Masyarakat) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Keempat pasien tersebut merupakan calon mustahik penerima bantuan biaya transportasi dan biaya hidup selama berobat dari BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Dalam kesempatan tersebut, Korwil BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kepulauan Seribu, Ridwan Malik, ikut bersilaturahmi kepada pengurus LBKM (Lembaga Bantuan Kesehatan Masyarakat) Kepulauan Seribu dan para pasien yang ada di Rumah Singgah. 

Para pasien dan pengurus LBKM (Lembaga Bantuan Kesehatan Masyarakat) Kepulauan Seribu berharap BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kepulauan Seribu bisa terus membantu biaya hidup mereka selama tinggal sementara di Rumah Singgah, seperti yang selama ini sudah dilakukan.

633f10c0-48e5-44ba-aa36-9cf606e09bf1.jpg

Ketua LBKM (Lembaga Bantuan Kesehatan Masyarakat) Kepulauan Seribu, Bapak Sahlan Muntako, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang selama ini diberikan oleh BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kepulauan Seribu, baik bantuan langsung kepada pasien, maupun bantuan yang diberikan kepada lembaganya. 

"Selama ini bantuan yang diberikan oleh BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kepulauan Seribu sangat membantu pasien dan keluarganya yang tinggal disini, terutama untuk biaya makan sehari-hari dan transportasi mereka ke Rumah sakit," ujar Sahlan.

Korwil BAZNAS (BAZIS) Wilayah Kepulauan Seribu ikut mendoakan agar para pasien yang ada di rumah singgah diberi kesabaran dan kesembuhan sehingga bisa segera kembali berkumpul bersama keluarga mereka di pulau.