BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Hadir Untuk Sahabat Hijrah pada Program Hapus Tato Gratis

WhatsApp Image 2023-06-05 at 14.38.34.jpeg

Program Hapus Tato Gratis merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang diselenggarakan oleh BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan rutinitas yang terus digelar mendapat respon dan antusias dari masyarakat yang ingin berhijrah. 

Pada kesempatan kali ini, Program Hapus Tato diselenggarakan di kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan pada Senin (10/4). 

Kegiatan yang penuh manfaatnya membantu masyarakat wilayah Jakarta Selatan untuk berhijrah menjadi lebih baik lagi. Pada kegiatan kali ini, berjalan dengan khidmat dan peserta tertib dalam mengikuti prosesnya. 

Program Hapus Tato Gratis mendapatkan respon dan antusias yang baik dari masyarakat, sehingga kegiatan ini terus digelar yang sebelumnya sudah digelar pada tahun lalu. 

Program Hapus Tato Gratis dihadiri langsung oleh Walikota Adm. Jakarta Selatan Munjirin, dan Koordinasi Wilayah BAZNAS (BAZIS) Jakarta Selatan Yasdar. 

Alhamdulillah Sahabat.. berkat donasi, infaq, sedekah yang disalurkan oleh para Sahabat yang sudah mempercayai kepada kami sehingga BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dapat menggelar kegiatan Hapus Tato Gratis pada tiap wilayah di Jakarta.