BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Memberikan Bantuan Biaya Pulang Kampung Untuk Mustahik

WhatsApp Image 2023-06-19 at 12.17.31.jpeg

Kisah pilu datang dari seorang pria bernama Pak Reza. Pak Reza yang sebelumnya berangkat dari kampung sampai merantau ke Jakarta untuk bekerja. Namun, tak sangka kawan sendiri membuat Pak Reza merasakan kesulitan hidup, karena tertipu oleh kawan sendiri.

 

Bertahan hidup selama 2 minggu bukanlah waktu yang sebentar, dengan keadaan ekonomi yang sulit sehingga membuat Pak Reza untuk berjuang dengan hidupnya. Selama waktu sulit tersebut, Pak Reza tinggal dimana saja bahkan tidur dimana pun tempat yang sekiranya bisa untuk menjadi tempat istirahat seperti masjid atau mushola kadang juga di halte bis. Bagi Pak Reza, menahan lapar sudah hal yang biasa bahkan seringkali Pak Reza sangat berharap dengan pemberian orang lain.

WhatsApp Image 2023-06-19 at 12.17.32.jpeg

Alhamdulillah, kisah hidup pilu Pak Reza mendapat jalan solusi dari Allah Ta’ala melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta yaitu dengan pemberian bantuan biaya pulang kampung.

 

Akhirnya setelah mendapatkan bantuan dari BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta bersama tim yang bertugas, Pak Reza dapat kembali ke kampung halamannya di Batam. Alhamdulillah Pak Reza kembali ke kampung dengan keadaan selamat untuk menyambung hidupnya kembali.

 

Sahabat.. mari ulurkan bantuan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan sedekah terbaikmu.